Dungeons & Treasures Tips

Dungeons & Treasures (Penjara Gelap Bawah Tanah & Harta Karun) adalah game online yang cukup menghibur. Di setiap level kita akan menjelajahi terowongan bawah tanah yang penuh dengan monster maupun emas dan senjata serta obat yang tercecer di sepanjang terowongan yang berliku-liku.

Hal menarik lain adalah kita bisa melakukan transaksi jual beli perlengkapan petualangan di menu market. Disini kita dilatih untuk pintar-pintar membaca situasi kapan kita akan membeli di shop dan kemudian menjual dengan harga lebih tinggi di market untuk mendapatkan untung dalam bentuk emas.

Dungeons & Treasures Tips

Jika Anda belum terdaftar silahkan daftar melalui link berikut : http://dungeons-treasures.com

Berikut ini cara bermain Dungeons & Treasures (bisa ditemukan di menu First Step setelah anda berhasil login).


1. Daftar di http://dungeons-treasures.com

Setelah Anda mendaftar di Dungeons & Treasures, email konfimasi akan dikirimkan ke email Anda.

2. Login dan segera beli perlengakapan berpetualang

Setelah Anda login, Anda akan diberi modal 500 gold untuk memberi perlengkapan perang yang dapat berupa pedang, belati, jaring, pelindung, dll. Anda dapat membeli peralatan tersebut di menu shop atau Anda dapat mencari di market. Namun jangan heran kalau di market harganya bisa berkali-kali lipat lebih mahal, ini disebabkan
ada kalanya stok di shop telah habis.

Tips:

Pilihlah senjata yang sesuai dan lihat tingkat daya tahan senjata tersebut karena senjata yang berulang-ulang dipakai pada akhirnya akan rusak.
Atau jika Anda mengetahui referrer Anda, Anda dapat mengirim pesan agar up level Anda bersedia menjual dengan harga miring dan khusus dijual ke character yang dipilih yang akan mengirimkan alert ke character yang telah dipilih si penjual.

Dungeons & Treasures Tips
3. Temukan Dungeon

Dungeon adalah terowongan yang berisi monster dan harta karun, setiap hari kita hanya diberi jatah 1 Dungeon. Pada petualangan di dalam Dungeon kita akan dibekali 3 nyawa yang akan di reset setiap harinya.
Jangan lupa untuk memakai peralatan Anda sebelum menjelajahi Dungeon, untuk memakai peralatan Anda, masuklah melalui menu My Equipment. Jika Anda lupa memakaikan peralatan terlebih dahulu maka peralatan yang telah Anda beli tidak dapat digunakan.

Tips dari saya :
Jika Anda tersesat, Anda dapat melakukan klik di peta di pojok bawah kiri layar untuk memperbesar gambar map Dungeon yang anda jelajahi.

Dungeons & Treasures Tips
4. Sembuhkan luka.

Selama bertarung dengan monster, Anda akan terluka dan akan mengurangi nyawa anda setelah luka tersebut mencapai 5 poin.
Anda dapat menyembuhkan luka dengan melakukan klik pada health potion yang anda kumpulkan selama menjelajahi terowongan.

Tips dari saya :
Telitilah saat Anda menelusuri terowongan karena Anda akan menemunkan emas, senjata, obat dan bonus lainnya. Lakukan klik pada gambar2 bonus tersebut untuk mengambilnya.

5. Naikkan skill anda.

Semakin meningkatnya level Anda maka monsterpun akan semakin kuat, maka bunuhlah sebanyak-banyaknya monster agar mendapatkan credit untuk meningkatkan experience Anda.

Tips dari saya :
Lebih baik Anda menghabisi monster yang anda temui daripada menangkapnya. Hal ini karena monster dihargai sangat murah di market.

6. Keluar dari Dungeon

Jika Anda telah selesai menjelajahi semua lorong-lorong Anda dapat keluar dari Dungeon atau jika Anda memerlukan memberi senjata baru di shop, Anda harus keluar dari Dungeon terlebih dahulu.

Tips dari saya :
Untuk langsung menuju ke pintu masuk tanpa perlu menyelusuri lorong-lorong, Anda dapat melakukan klik di Back to Entrance yang terdapat di pojok kanan layar Anda untuk langsung berada di pintu keluar.

7. Akhir petualangan.

Di hari terakhir setiap bulan, petualangan akan diakhiri, dan emas Anda akan dikonversi dalam $US.
Di hari pertama bulan berikutnya, sebuah petualangan baru dimulai. Semua direset ulang ke nol kecuali bintang Anda.

Tips dari saya :
Jual semua perlengkapan Anda agar dapat dikonversi ke dolar dan sisakan yang akan digunakan di petualang berikutnya dan pastikan Anda telah memilih senjata yang sesuai.


Hal yang perlu diperhatikan :

Jangan pernah melakukan pendaftaran lagi di ip yang sama, karenan 1 ip hanya diperbolehkan untuk 1 account. Jika Anda melanggar maka akan kena pinalti yang berupa emas Anda tidak akan dikonversi pada bulan berjalan.

Meningkatkan nilai konversi :

Anda dapat meningkatkan nilai konversi emas anda ke $ dengan cara menaikkan level Rank anda.
Ada 12 tingkatan Rank yang dapat Anda lihat di Dungeons & Treasure Ranking

Recommended Reading:
Play Android Game In PC
Legit Survey Withdrawal In 3 Days


Semoga panduan game online ini bermanfaat,



Salam.

Popular posts from this blog

SmartObject property ID is a required property for selected method Create. Value must be set.

Cara inject USB 3.0 Driver pada instalasi Windows - How to Inject USB 3.0 Driver in Windows 7

Python Font Color in Console